Minggu, April 20, 2008

TUGAS PROGRAM PENDALAMAN

TUGAS PENDALAMAN MATERI
Dalam Islam pandangan terhadap kaum perempuan jauh lebih revlusioner jika dibandingkan dengan peradaban sebelum Islam datang seperti tradisi India, China, Romawi, Mesir, dan Yunani. Hanya saja, di kalangan umat Islam sendiri masih beragam pandangan tentang posisi perempuan khususnya di sektor publik.
Tugas Anda adalah:
1. Tulis persepsi Anda sendiri berdasarkan pengalaman sehari-hari tentang lawan jenis Anda! Yaitu persepsi Anda sebagai perempuan tentang laki-laki dan sebaliknya persepsi Anda sebagai laki-laki tentang perempuan.
2. Benarkah pandangan bahwa perbandingan antara rasio [akal] dan rasa laki-laki adalah 9:1 sementara perempuan 1:9? Pandangan Anda HARUS ditunjukkan dengan FAKTA, misalnya tentang prestasi atau yang lain.
Setiap jawaban HARUS dikirim melalui EMAIL SENDIRI-SENDIRI, TIDAK DITITIPKAN, maksimal tanggal 26 April 2008. Kehadiran didasarkan pada email yang dikirim.

3 komentar:

wong porong mengatakan...

pak...nyong ra isok emailan pak...priye je...warai lah pak

SiDo RoNDo mengatakan...

hai pak
i don't know your email
how to get it

gelah_yange mengatakan...

maaf pak, sudah beberapa hari ini, saya kurang memahami tugas yang bapak berikan untuk perencanaan pembelajaran dan bps, mohon penjelasannya, terimakasih