Rabu, Mei 14, 2008

UAS MATAKULIAH BPS

Perintah:

  1. Buatlah proposal skripsi secara lengkap dengan memenuhi sistematika penulisan skripsi [Latar Belakang Masalah, Rumusan Masalah, Tujuan dan Kegunaan Penelitian, Kajian Pustaka dan Kerangka Teori, Hipotesis [jika ada], Metode Penelitian, Sistematika Pembahasan, Outline Penulisan, Daftar Pustaka] dan standar teknis penulisan [seperti bahasa, catatan kaki, kutipan, dan daftar pustaka]!
  2. Proposal dikumpulkan sesuai dengan jadwal ujian mata kuliah Bimbingan Penulisan Skripsi]

Catatan: Tugas Mandiri yang pernah dibuat dikumpulkan waktu ujian sebagai dokumen portofolio.

2 komentar:

HaZier :) mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Irham Sya'roni mengatakan...

Assalamu'alikum, Bapak kami, Bpk Muqowim yang sangat kami hormati dan kami kagumi:
Senang dan angkat topi atas keberadaan blog panjenengan! Semoga dengan media ini, kita (Mahasiswa + Dosen) bisa terus menjalin ukhuwah dan komunikasi, dan kami pun bisa berkonsultasi serta berbagi kesah dengan bapak meski jarak jauh menyekat kita semua.

Kami (Irham dan Ulfah) adalah mahasiswa bapak angkatan 2003, dan sedang membangun rumah tangga bersama. Mohon doa restu, semoga sakinah mawaddah wa rahmah! Namun, masih ada satu hal yang menjadi problem kami berdua, yakni belum menyelesaikan skripsi. hehe... Karena itu, kami sangat mengharap doa, dorongan, dan percikan-percikan inspiratif dari bapak agar tidak hanya berkeluarga kami sukses, tetapi juga dalam kuliah. matur nuwun!